Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Pemprov DKI Jakarta berencana menggelar acara lari obor menyambut perhelatan Asian Games 2018. Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan, filosofi dari lari ini adalah untuk mempererat warga seperti tagline The Energy of Asia.

“Filosofinya adalah kita mempererat kita energy of Asia ini menjadi 4 sukses situs,” kata Sandiaga di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (27/72018).

Acara lari obor tersebut nantinya juga akan digelar bazar untuk mendorong perekonomian warga dalam menghidupkan ekonomi lokal. Terlebih lintasan bakal digelarnya lari obor ini disebut Sandiaga sudah sangat optimal.

“Sukses prestasi tentunya itu dilakukan oleh pemerintah pusat dan cabang olahraga dan terakhir juga ya tentunya sukses kita,” kata dia.

Baca juga:

Kena OTT Zainudin Hasan Malah Tersenyum, Ini Penyebabnya…

Banyak Janda di Tasikmalaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Bau Busuk Kali Jakarta, Akhirnya Ditangani Kementerian

Suami Nur Asia ini menambahakan, suksesnya lari obor khususnya Asian Games, juga bertujuan untuk merubah prilaku masyarakat, seperti budaya membuang sampah pada tempatnya, budaya antri dan budaya menggunakan transportasi umum.

“Untuk mengubah perilaku masyarakat di mana sampahnya, Gimana mereka tidak apa budaya mengantri, budaya bersih-bersih budaya menggunakan transportasi umum, budaya tidak memecah belah, budaya mempersatukan seperti itu,” tutupnya.