Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso

@Rayapos | Jakarta – Menyusul rentetan hasil buruk yang didapat AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan bahwa siap mundur dari jabatan pelatih. Apalagi jika dia merasa sudah tak lagi dipercaya klub.

Kendati begitu, Gattuso menyebut sebenarnya berat meninggalkan AC milan. Pasalnya, ia sudah merasa hubungannya dengan para pemain Milan sangat baik.

“Ketika saya melihat sinyal dari tim bahwa mereka tak lagi mendukung saya, demi hubungan yang saya jalin dengan klub, saya rela mundur,” ujar Gattuso, sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (31/10/2018).

“Akan tetapi, saya tidak akan melakukan itu karena saya tahu tim ini berada di belakang saya dan saya ingin terus bekerja karena tim ini dan staf selalu mendukung saya.”

Baca Juga:

Tottenham Hotspur ‘Ikat’ Dele Alli Hingga 2024

Barcelona Siap ‘Obral’ Ousmane Dembele

Vinales Menang, Rossi Tetap Pesimis Kemampuan Yamaha

Seperti diketahui, skuat asuhannya pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu mampu menumbangkan Sampdoria secara dramatis 3-2. Menurut dia, kemenangan itu merupakan bukti kerja keras pemainnya.

“Selamat untuk para pemain [atas kemenangan versus Sampdoria], mereka adalah orang-orang yang berjuang di lapangan,” ujar Gattuso.

“Memang benar ketika Anda tidak menang, kesalahan tertuju pada sang pelatih.”