Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Zlatan Ibrahimovic secara tegas menolak pinangan AC Milan. Mantan pemain Manchester United lebih memilih setia kepada LA Galaxy. Namun pelatih Gennaro Gattuso mengaku tidak kecewa dengan penolakan tersebut.

Sejatinya jika berhasil mendatangkan Ibrahimovic, Gattuso jelas punya opsi lainnya di lini depan. Ia bisa menggeser Gonzalo Higuain yang sedang menurun. Akan tetapi penolakan itu tidak membuat ia merasa sakit hati.

Bahkan tadinya Milan cukup percaya diri bisa memulangkan Ibra. Sayangnya proses negosiasi buntu lantaran sang pemain memutuskan untuk bertahan lebih lama di Amerika Serikat.

“Tidak ada kekecewaan, bila seseorang tiba saya merasa senang. Namun saya tidak akan mengacak-acak rambut saya jika mereka tidak datang,” ungkap Gattuso, sebagaimana dilansir laman Goal Internasional, Selasa (18/12/2018).

“Manajemen tahu siapa yang saya suka serta berguna, dan sejak Juli lalu saya tidak pernah berbicara kepada pemain manapun di luar kelompok kami.”

Baca Juga:

Tak Puas Kinerja Spalletti, Inter Milan Incar Antonio Conte

MU Digebuk Liverpool, Gary Neville Kritik Mourinho

Gol Ronaldo Bawa Juventus Bungkam Torino

Saat ini, Milan tengah dilanda krisis penyerang. Hal ini juga yang menyebabkan Milan gagal di ajang Liga Europa. Anak asuh Gattuso tersingkir setelah kalah dari Olympiakos pada laga pekan terakhir fase grup.

Ironi memang, sebab Rossoneri hanya memerlukan satu poin dari laga kontra Olympiakos untuk memastikan satu tempat di 16 besar. Sayang di Karaiskakis Stadium, mereka harus tunduk dengan skor 3-1

“Kami tahu setelah malam itu kami menuliskan babak yang gelap, namun tak ada rasa malu. Malu hanya bagi mereka yang mencuri, kami hanya bermain olahraga. Melihat pemain modern menangis adalah sebuah tanda,” tukasnya.