Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Gerindra dan PKS hingga hari ini belum juga menyodorkan nama calon wagub pengganti Sandiaga Uno. Padahal kini sudah memasuki minggu ketiga pasca paripurna pengunduran diri Sandiaga.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengaku, belum menerima surat rekomendasi wagub pengganti dari kedua partai pengusung Anies-Sandi dalam pilkada DKI 2017 lalu.

“Saya sebagai ketua dewan menunggu surat dari PKS dan Gerindra. Dan surat itupun sampai hari ini saya belum menerima, belum tahu sampai sejauh mana,” kata Pras saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Baca juga:

Warga Sering Main Hakim Sendiri di Jalanan, Ini Penyebabnya

Kylie Jenner Akan Wariskan Kerajaan Bisnisnya Untuk Stormi

Molor Lagi, Anies Targetkan LRT Bisa Beroperasi Awal 2019

Begitu juga soal dua nama wagub pengganti yang bakal diusulkan Gerindra dan PKS, Pras mengaku belum mengetahui secara jelas.

“Saya nggak mau mengira-ngira dan mengarang-ngarang. Tapi yang berkembang di media kan ada si ini ada situ saya nggak ngerti yang mana yang benar,” kata Pras.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno sudah resmi mengundurkan diri jabatan Wagub DKI melalui sidang Paripurna bersama anggota dewan Kebon Sirih pada 27 Agustus 2018 lalu. Saat ini kursi DKI II masih mengalami kekosongan pemimpin.