Ketua fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Gerindra dan PKS hari ini bakal menggelar pertemuan untuk membahas Calon Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno. Rencananya pertemuan ini bakal diadakan di kantor DPD Gerindra Senin (5/11/2018) pukul 15.00 WIB.

Kedua partai pengusung Anies Sandi ini akan mengerucutkan siapa saja nama Cawagub yang bakal disodorkan kepada Gubernur Anies Baswedan sebelum dipilij melalui DPRD DKI Jakarta.

Baca juga:

Prabowo: Kalau Saya Jadi Presiden, RI Tidak Perlu Impor Apa-apa

Sadis, Kakek 80 Tahun Gorok Leher Istrinya Karena Ditolak Berhubungan Badan

Pertemuan ini berdasarkan inisiasi Ketua DPD Gerindra Mohammad Taufik guna menyelesaikan kebuntuan antara kedua partai ini dalam menentukan sosok wagub pengganti Sandiaga Uno.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi membenarkan ihwal pertemuan ini. Dia mengaku sudah menerima undang dari Gerindra dan pihaknya akan menghadiri pertemuan tersebut pada sore hari ini.

“Jadi. Sore nanti, Jadi kita pertemuan hari ini di DPD Gerindra nanti sore,” kata Suhaimi melalui kepada Rayapos, melalui pesan singkatnya, Senin (5/11/2018).

Kendati begitu Suhaimi enggan berspekulasi soal adanya kemungkinan terburuk dari hasil pertemuan tersebut.

Apabila sikap Gerindra DKI masih ngotot mengajukan M Taufik menjadi salah satu kandidat Cawagub DKI. Sebab bila hal ini terjadi PKS hanya bisa menyodorkan satu nama kandidat saja.

Suhaimi mengatakan, pihaknya tidak mau berandai-andai karena enurutnya PKS tidak akan berkomentar sebelum pertemuan tersebut dilaksanakan.

“Intinya kita meghadiri dulu pertemuan ini. Kita bicarakan apa yang sesuai dengan isi undangan ini,” pungkasnya.

BAGIKAN