Gianluca Zambrotta : Kami Akan Bermain Sebaik-Baiknya Melawan PSSI Primavera

@Rayapos | Jakarta: Gianluca Zambrotta datang ke Jakarta tadi malam bersama para legenda Serie A yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepakbola di Indonesia, antara lain Alessandro del Piero, David Trezeguet, Hernan Crespo, Marco Matterazzi, dan lainnya.

Meskipun pertandingan esok hari hanya laga persahabatan, pemain yang pernah di tim Barcelona ini tetap menilai ini sebagai laga penting.

“Saya senang (datang ke Indonesia) karena melihat ada banyak suporter sepakbola Italia. Laga ini adalah laga penting. Karena itu kami akan bermain sebaik-baiknya agar bisa menang,” buka Zambrotta dalam konferensi pers kedatangan Calcio Legend vs Primavera Baretti di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (20/05).

“Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia, ke Jakarta. Ini adalah kedua kalinya saya datang ke Jakarta,” sambung pria berusia 39 tahun tersebut.

Para legenda Serie A, Calcio Legend, akan menjalani laga persahabatan melawan para legenda Indonesia di Jakarta pada Sabtu 21 Mei 2016. [Vicky Gassing]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY