GIIAS 2017 Medan

@Rayapos.com | Medan – Gelaran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 resmi dibuka hari ini. Kota Medan ditunjuk untuk menutup rangkaian pameran otomotif berbagai kota di Indonesia itu.

Diselenggarakan pada 22-26 November 2017, GIIAS hadir dengan tema “First Class Auto Show” dan berlangsung di Santika Convention Center, Medan.

Sembilan merek otomotif hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017 : BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain juga diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesoris, dan lainnya.

Harga tiket masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp 10.000 untuk umum. Tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu.

Penyelenggaran juga membuka kesempatan masuk secara gratis, dengan cara berfoto bersama teman atau keluarga di Photo Booth GIIAS Medan. Lalu upload di media sosial pribadi pengunjung, dengan memfollow dan tag media sosial GIIAS Medan.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengungkapkan, kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian Sumatera Utara.

“Kami percaya GIIAS Medan Auto Show 2017 akan menjadi salah satu penentu bagi pencapaian industri otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini,” ujarnya.

Comments

comments