GIIAS 2017 kembali gelar kontes modifikasi

Para juri tengah menilai mobil-kobil yang sudah dimodifikasi di ajang GIIAS 2017 (Foto: Rayapos)

@Rayapos.com | Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali menghadirkan kontes modifikasi yang diselenggarakan atas hasil kerjasama dengan Modcom.

Kegiatan ini diramaikan oleh tiga kontes dimana dua diantaranya adalah kontes modifikasi, Garuda Mod Fest dan JF Luxury Car Meet Up dan kontes audio dari EMAA.

Kontes modifikasi ini disambut antusias dan diikuti oleh 150 peserta untuk kategori modifikasi mobil dan 60 peserta dari kategori audio mobil. Sejumlah komunitas mobil turut serta meramaikan ajang ini.

Salah satu Komunitas yaang hafir adalah Autofahren. Adit yang mewakili Komunitas Autofahren menyampaikan bahwa komunitasnya membawa 30 mobil untuk mengikuti kontes modifikasi ini.

“Selain berkompetisi tujuan kami lainnya adalah agar dapat lebih kenal dengan komunitas mobil lainnya. Kami merasa senang dapat berkompetisi karena acara ini memberikan kesempatan bagi para anggota untuk berpartisipasi dalam event otomotif bergengsi seperti GIIAS 2017,” ungkapnya.

Adaapun kriteria yang dilombakan dalam kontes modifikasi ini dibagi menjadi beberapa kategori, terdiri dari
Category Garuda ModFest 2017 By APACT, Special Category of Garuda Modfest 2017, JF Luxury Car Meet Up, Car Meet Up Category.

Comments

comments