GIIAS 2017 resmi ditutup, sampai jumpa tahun depan

Suasana pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (Foto: Rayapos)

@Rayapos.com | Jakarta: Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi ditutup pada Minggu (20/8). Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO 2017 mengapresiasi sambutan positif dari masyarakat luas terhadap gelaran ini.

“Kami bersyukur pencapaian GIIAS tahun ini mencatatkan peningkatan pengunjung yang signifikan hingga akhir penyelenggaraannya. Lebih membanggakan adalah fokus utama kami soal pemerataan pengunjung baik weekdays maupun weekend dapat tercapai,” ungkap Nangoi.

Nangoi berharap para pengunjung merespon positif program-program GIIAS 2017 pada saat weekdays. “Kami harap pengunjung dapat merasakan benefit lebih dari program weekdays special yang kami jalankan tahun ini, tujuan kami agar kenyamanan terus terjaga,” tuturnya.

Kendati begitu, Nangoi kembali menekankan bahwa target GAIKINDO pada GIIAS 2017 sejatinya adalah transfer of knowledge kepada pengunjung tentang produk dan teknologi terbaru pada industri otomotif Indonesia.

“Kami ingin GIIAS menjadi ajang yang menunjukkan perkembangan industri otomotif, baik lewat kendaraan konsep hingga launching mobil-mobil terbaru,” tandasnya.

Menurut Nangoi, walaupun angka penjualan bukanlah prioritas, namun tidak dipungkiri transaksi memang mewarnai penyelenggaraan GIIAS dan hingga hari terakhir penjualan tercatat terlah melampaui tahun lalu, yakni lebih dari 21.000 unit kendaraan.

“Angka tersebut tentu masih akan bertambah seiring dengan berjalannya proses pelaporan dari anggota GAIKINDO yang berpartisipasi pada GIIAS 2017,” tegasnya.

Disisi lain, Romi selaku Presiden Direktur Seven Events menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan dan kelancaran jalannya pameran GIIAS 2017. Event besar ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak, terutama GAIKINDO dam Kemenperin.

Selain itu, lanjut Romi, dukungan Agen Pemegang Merek (APM) serta industri pendukung sebagai peserta pameran, media yang meliput acara GIIAS 2017 dan para pengunjung yang turut hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih baik lagi pada GIIAS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang,” tutup Romi.

Sampai jumpa di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Comments

comments