Booth Audioworkshop di GIIAS 2018 (FOTO: RAYAPOS/DANANG)

@Rayapos | Tangerang – Selain pameran mobil dan motor, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, juga ada peluncuran aksesoris. Salah satunya audio mobil bermerek Dominations.

Perlengkapan audio buatan anak negeri itu akan meluncurkan produk baru yang tak kalah dengan produk import, yaitu Subwoofer Dominations ES No.12 Exzibit.

“Kita akan launching produk Dominations ES No. 12 Exzibit besok (7/8/2018) mas,” ujar Arisca Dwi Cahyani, Public Relation Audioworkshop, distributor Subwoofer Dominations.

Subwoofer terbaru berdiameter 12″ ini memiliki penampilan yang macho dan kekinian. Kalau dari tampilannya, sekilas subwoofer ini lahir untuk anda para generasi Z yang gemar lagu-lagu dengan beat dinamis, powerful namun tetap bermutu jempolan.

Baca juga:

Cewek Ini Ganti Pakaian di Mal, Video Bugilnya Akan Dijual

Gerakan #JalanTerusIndonesia Didukung Jokowi

Anak Penjual Bubur Ayam Lulus Seleksi Taruna Akmil Magelang

Double Stacked Ferrite Magnet yang menempel di Exzibit 12, membuat gebukan subwoofer ini bakal terasa sampai ke jantung.

Bila diteliti lebih dekat, anda akan menemukan suspensi Surround yang di-double stitch ke konus. Untuk subwoofer berkemampuan tinggi, lem saja tidak cukup, penambahan jahitan double stitch ini untuk meyakinkan anda bahwa produk ini tidak akan ambrol saat dihajar bass ganas.

Sound Quality mantap, SPL perkasa, tinggal kita buktikan suara sebenarnya di booth Dominations, GIIAS 2018.

BAGIKAN