@Rayapos | Tangerang – Penyenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mengajak pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek peserta pameran.

Ajang Test Drive dan Test Ride ini berlangsung selama pameran GIIAS 2018, di area Hall 3 dan Hall 5 (outdoor). Sontak program ini mendapat sambutan antusias dari para pengunjung atau calon konsumen masing-masing merek.

Sejak hari pertama tercatat sudah lebih dari 3.849 test drive telah dilakukan. Setidaknya ada 58 tipe mobil yang disediakan dari 15 Agen Pemegang Merek (APM) seperti Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, dan Honda.

Baca Juga:

Evalube Helios Platinum Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2018

Dikna Faradiba Dikabarkan Tengah Hamil Muda

Tak ketinggalan pula merek-merek seperti Hyundai, Isuzu Astra, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling turut menyediakan unit untuk diuji coba.

Sementara untuk Test Ride yang dikhususkan untuk kendaraan roda-2, tercatat sudah lebih dari 3.826 test ride selama pameran berlangsung. Para rider bisa mencoba setidaknya 24 tipe motor dari 10 merek ternama.

Bagi pengunjung yang berminat cukup dengan menunjukkan SIM A dan SIM C, serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia GIIAS 2018.

BAGIKAN