GIICOMVEC 2018 Siap Hadirkan Teknologi Kendaraan Komersial Terbaru

@Rayapos | Jakarta – Indonesia merupakan satu negara yang memiliki tingkat perkembangan industri manufaktur dan pembangunan infrastruktur yang cukup tinggi, menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat potensial bagi industri kendaraan komersial.

Berdasarkan data tersebut, GAIKINDO akan menggelar pameran khusus kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), yang akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga : Dirut BEI: Gedung Berusia 50 Tahun, Masih Banyak yang Bagus

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengaku tetap optimis bahwa Indonesia akan tetap menjadi pasar potensial bagi kendaraan komersial.

“Indonesia memiliki potensi pasar komersial yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha logistik, distribusi, dan perdagangan,” ungkap Nangoi dalam siaran persnya, Senin (15/1).

Menurut Nangoi, data GAIKINDO sepanjang tahun 2017 menunjukkan peningkatan performa penjualan pada semua tipe di kendaraan komersial, terutama pada jenis truk dengan Gross Vehicle Weight (GVW) 5-10 ton. Peningkatan penjualan tipe tersebut cukup signifikan.

Nangoi menambahkan, optimisme akan pasar komersial di Indonesia meyakinkan beberapa pemain kendaraan komersial baru siap bersaing di Tanah Air.

“Melihat performa penjualan yang membaik ini, kami yakin para agen pemegang merek kendaraan komersial akan tetap optimistis dan percaya diri menghadirkan produk terbaiknya untuk pasar Indonesia,” tukasnya.

Baca Juga : Diperiksa KPK, Iis Sugianto Tersangkut Kasus Suap Garuda?

BAGIKAN