@Rayapos | Jakarta – Gugatan perceraian Gisella Anastasia (Gisel) terhadap Gading Marten terus bergulir. Berkas gugatan Gisel terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL, pada 19 November 2018 melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady menyebut dalam beberapa hari ke depan kliennya akan bertemu sang suami. Namun ia tidak bisa memberikan keterangan secara detail kapan mereka akan bertemu.

“Entah nanti di sidang pertama atau nanti ada waktu khusus yang diberikan oleh mereka. Nanti saya akan infokan ke teman-teman media,” ungkap Andreas ketika ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Saat disinggung kemungkinan keduanya rujuk kembali, Andreas menyatakan bahwa hal itu akan dibicarakan pada saat mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari mediasi itu akan diambil sebuah keputusan atas persetujuan dari keduanya.

“Kemungkinan rujuk adalah level di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim yang menangani perkara nanti akan mengarahkan para prinsipal untuk menghadiri atau dapat mengikuti agenda upaya mediasi yang dilakukan hakim mediasi,” tuturnya.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Awal Keretakan Rumah Tangga Gading-Gisel

Label Prancis Tawari Band Indi Midnight Quickie Garap Single Terbaru

Minum Obat Masuk Angin, Nia Ramadhani Diledek Temannya

“Jadi nanti setelah hakim mediasi mendengar statement dari mereka, hakim mediasi tersebut akan mengupayakan untuk, apakah benar ini akan ditempuh (tidak bercerai) oleh klien saya, dalam arti principal mbak Gisel.”

Akan tetapi, menurut Andreas, sampai saat ini kliennya belum memberikan tanda-tanda akan rujuk dengan suaminya, Gading Marten. Bahkan saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pengacaranya enggan memberi jawaban.

“Saya tidak memiliki wewenang untuk menjawab,” tukasnya.