@Rayapos | Jakarta – Pesepakbola Arda Turan dilaporkan terlibat perkelahian dengan seorang penyanyi Turki, Berkay. Akibat baku hantam dengan pemain pinjaman Barcelona ini, sang penyanyi mengalami patah tulang hidung.

Seperti dikabarkan sejumlah media setempat, Turam, yang kini membela Istanbul Basaksehir sempat menyampaikan kekagumannya kepada isteri Berkay. Mendengar ucapan pemain 31 tahun, ia pun naik pitam.

Berkay bahkan menjelaskan, setelah insiden perkelahian itu pemain yang pernah merumput di Atletico Madrid juga mendatanginya ke rumah sakit dengan membawa senapan.

Akan tetapi, menurut pengakuannya, Turan mengaku dirinya tidak mengetahui jika wanita yang sempat dikaguminya adalah istri dari penyanyi Berkay. Ia pun berusaha menjelaskan permasalahan sebenarnya di balik kejadian itu.

“Memang ada adu argumentasi pada hari itu ketika saya pergi bersama teman-teman, tapi kejadiannya bukan seperti yang dilaporkan. Tak mungkin semacam itu,” ungkap Turan di Instagram pribadinya, sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga:

John Terry Diangkat Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Diimbangi Ukraina, Italia Perpanjang Tren Tanpa Kemenangan

Kontrak Mau Habis, Ramsey Dirayu Sejumlah Klub Top Eropa

Arda Turan berlabuh ke Istandbul Basaksehir lantaran tak mendapat tempat reguler Barcelona. Karenanya, gelandang serang berusia 31 tahun itu memilih hengkang dan mencari klub lain.

Karirnya sendiri di klub Turki ini tidak berjalan mulus. Saat ini, Turan juga tengah menjalani hukuman dari federasi sepakbola Turki. Ia tak bisa tampil dalam 16 pertandingan, karena memukul hakim garis.

BAGIKAN