Taylor Swift AMA 2018

@Rayapos | Jakarta – Taylor Swift berhasil membawa pulang empat piala pada malam penganugerahan American Music Awards 2018. Acara itu dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (9/10/2018) malam waktu setempat atau Rabu (10/10) pagi waktu Jakarta.

Lewat album terbarunya, ‘Reputation’, Swift (28) berhasil meraih empat kategori, Artist of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock dan Favorite Tour of the Year.

Ia pun menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar menantikan sesuatu yang baru dalam karirnya.

“Aku selalu melihat album sebagai bab dalam hidupku,” katanya saat pidato penerimaan piala keduanya.

Baca juga: Taylor Swift Cetak Sejarah Baru AMA’s, Pecahkan Rekor Whitey Houston

“Dan untuk para penggemar, saya sangat senang Anda menyukai yang ini. Saya sangat senang bahwa ini berarti Anda sangat menyukainya. Namun sebenarnya, saya harus benar-benar jujur dengan Anda tentang sesuatu: Saya bahkan lebih bersemangat tentang bab berikutnya,” ujar Swift.

Pelantun ‘Look What You Made Me Do” ini juga menceritakan proses penulisan album terbarunya. Sebagai info, Reputation berhasil duduki puncak tangga album Billboar selama dua pekan saat dirilis pada akhir 2017 lalu.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards (AMA’s) 2018

“Seluruh waktu aku menuliskan album ini berdasarkan berbagai aspek dari reputasiku dan ini ditunjukan untuk kalian, aku dikelilingi oleh teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang mencintaiku,” katanya.

“Cinta mereka padaku tak pernah berkurang meskipun opini orang-orang tentang diriku selalu naik-turun,” tutup Swift.

BAGIKAN