Vice Direktur INASGOC, Natsir Gunansyah

@Rayapos | Jakarta – Vice Direktur INASGOC, Natsir Gunansyah menyebut cabang olahraga voli pada Asian Games tetap diadakan di GOR Bulungan. Tempat ini menjadi kandidat terakhir yang dianggap memiliki fasilitas cukup layak untuk pelaksanaan pertandingan.

Memang dari beberapa sisi, lanjut dia, masih terdapat banyak kekurangan pada venue ini. Salah satu diantaranya adalah jumlah tempat duduk untuk penonton.

“Ya tetap kita harus kondisikan. Tentunya kita harus mengambil berapa sih maksimal yang bisa masuk disitu. Karena nantinya akan ada tribun-tribun tambahan yang disiapkan,” ujar Natsir di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

“Kita akan berusaha mengoptimalkan. Pokoknya akan kita maksimalkan berapapun jumlah yang ada. Kita juga tidak akan melakukan perluasan gedung,” sambungnya.

Baca Juga:

Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Presiden AS

Drawing Sepakbola Asian Games Diulang, Ini Sikap PSSI

Natsir menambahkan, INASGOC tidak bisa serta-merta melakukan perluasan gedung. Sebab dalam hal ini tugas mereka bukanlah membangun infrastruktur. Disamping itu, INASGOC juga tidak dapat langsung melakukan request ke Kementrian PU.

“Kita juga tidak bisa melakukan itu karena harus ada kepres (keputusan presiden). Penugasan langsung dari Presiden. Tidak ada itu tidak bisa dilakukan,” ungkapnya.

“Kita tidak bisa langsung mengerjakan tanpa mengikuti satu standar peraturan yang ada. Jadi walaupun sudah mepet kita tetap harus mengikuti peraturan,” pungkasnya.

BAGIKAN