Digosipkan Terjun ke Dunia Politik, Ini Penjelasan Baim Wong

@Rayapos.com | Jakarta: Artis peran Baim Wong dikabarkan terjun ke dunia politik. Ia akan mencalonkan diri sebagai wakil gubernur di sebuah daerah di Indonesia.

Akan tetapi hal itu tidak terjadi di dunia nyata, melainkan terjadi dalam serial drama “The Publicist”.

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini akan berperan sebagai seorang pengusaha bernama Robert dalam drama garapan Monty Tiwa. Baim mengaku belajar mendalami perannya dengan banyak mencari referensi lewat media berita.

“Kalo untuk baca totally sih kayanya engga begitu banyak cuman lebih melihat ke karakter aja mau ditonjolin,” kata pria 36 tahun ini saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Ternyata, selain terjun ke pilkada dalam drama, pemeran Bung Karno dalam “Jenderal Sudirman” ini pernah hampir dicalonkan untuk jadi Bupati, namun ia pun menolaknya.

“Kemarin udah pernah dicalonin juga jadi bupati di kota saya. Cuma saya bilang, saya masih demen disini (dunia entertain) dan belum kepikiran,” ungkap Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong tak menampik jika benar – benar mencalonkan diri suatu saat nanti untuk kesejahteraan rakyat.

“Kalo saya pribadi gak ada yg bisa jawab tp tujuan hidup jg pasti istilahnya mensejahterahkan orang-orang. Dan kalo untuk bupati membahagiakan org dan tdk korupsi saya mau,” tegasnya.

Reporter : Ardian Mantow

BAGIKAN