Manajer Manchester City, Pep Guardiola

@Rayapos | Jakarta – Pelatih Pep Guardiola menyatakan bahwa Manchester City tidak berniat mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Ia mengaku skuat yang dimilikinya sudah cukup memuaskan.

“Kami tak akan aktif di jendela transfer. Saya sangat senang dengan skuat saya,” ungkap Guardiola, sebagaimana dilansir laman Goal International, Sabtu (1/12/2018).

Meski saat ini The Citizen kerap dilanda badai cedera para pemainnya, mantan pelatih Barcelona ini mengaku tidak khawatir. Terkini Benjamin Mendy yang dikabarkan akan absen, namun Guardiola masih memiliki Fernandinho.

“Saya sedih ketika banyak pemain tak bisa tampil, bayangkan jika saya mendatangkan pemain lagi! Lebih baik seperti saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:

Gelandang Fiorentina: Juventus Bisa Dikalahkan

Bekuk Mitra Kukar, Sriwijaya FC Keluar dari Zona Degradasi

Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakati Hak Asuh Anak

“Apakah Fernandinho bisa bermain di setiap pertandingan? Tidak mungkin. Ia bisa bermain tapi musim depan ia akan terbunuh. Ia tak bisa bermain setiap tiga hari, tapi kami memiliki alternatif.”

Kendati begitu, Guardiola merasa tidak khawatir jika suatu saat nanti Fernandinho tak bisa turun. Pria plontos asal Spanyol ini mengaku masih memliki pemain yang mampu ditempatkan diberbagai posisi.

“John Stones, Danilo, Fabian Delph, Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan. Kami memiliki skuat yang bagus dan sejumlah pemain bisa bermain di beberapa posisi berbeda,” tukasnya.