Gubernur: Hotel di Sulawesi Utara Diharapkan Berikan “Service Exellece” Bagi Tamu

Gubernur Sulut dan Bupati Minahasa Utara (Foto: Rayapos.com/EDWIN HUWAE)

@Rayapos | Matungkas:  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meminta industri hotel di daerah tersebut memberikan pelayanan terbaik (service exellece) kepada para tamu hotel.

“Saya harap manajemen hotel memberikan pelayanan terbaik sehingga membuat para tamu merasa betah untuk berlama-lama di daerah ini,” kata Olly di Matungkas, Rabu (25/1/2017).

Sehingga, katanya, para tamu baik domestik maupun mancanegara akan terkesan dengan Sulut dan ingin kembali lagi.

Karena itu, katanya, kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen.

Sehingga, dengan hadirnya beberapa hotel di Sulut seperti Hotel Sutan Raja di Kabupaten Minahasa Utara, benar-benar dapat memperkokok pilar ekonomi Daerah Nyiur Melambai.

Diharapkan juga, pemerintah di kabupaten dan kota dapat bersinergi dengan provinsi dalam mengembangkan pembangunan di sektor pariwisata.

Sekaligus, katanya, terus berinovasi dan membuat terobosan-terobosan kerja konstruktif serta memberdayakan masyarakat dalam pembangunan.

Tak lupa, Gubernur meminta agar seluruh lapisan masyarakat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta memelihara sarana dan prasarana dalam menunjang sektor pariwisata, sekaligus lingkungan serta tunjukan keramahtamahan sebagaimana yang menjadi jati diri bangsa.

Comments

comments