Kuasa Hukum Nicky, Tri Adhyaksa

@Rayapos | Jakarta – Pasangan artis Nicky Tirta dan Liza Elly akhirnya resmi bercerai. Kepastian tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa setelah majelis hakim mengabulkan gugutan cerai kliennya.

“Iya, manjelis hakim telah membacakan putusan dan mengabulkan gugatan perceraian Nicky kepada Liza Elly,” ujar Tri Adhyaksa di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Lebih lanjut Tri menyampaikan, kliennya tidak mempermasalahkan hal lainnya kecuali bisa bercerai dengan isterinya. “Nicky selaku penggugat hanya meminta putus perceraian saja,” imbuhnya.

Meski sudah membacakan putusannya, majelis hakim tetap akan memberikan kesempatan kepada tergugat untuk melakukan banding. “Hakim memberikan waktu 14 hari kepada tergugat untuk banding. Kalau tidak (akan dilimpahkan) ke Catatan Sipil Jaksel,” tuturnya.

Sementara soal harta dan hak asuh anak, Tri mengungkapkan bahwa permasalahan tersebut tidak ada dalam gugatam cerai. “Harta dan hak asuh anak tidak ada di dalam gugatan. Anak sama pak Nicky Tirta. Mereka berdua komitmen bertanggung jawab,” tegasnya.

Baca Juga:

Wardah Belum Ambil Sikap Soal Penangkapan Inneke Koesherawati

Eza Gionino Menikah, Komentar Sang Ibu Bikin Kaget

Ketika disinggung soal kenapa sang anak justru berada dalam pengasuhan Nicky, Tri menyebut Liza tak pernah menuntut hak asuh.

“Saya tidak tahu pertimbangan apa. Pak Nicky memutuskan pengen mengurus anak. Keduanya sepakat membesarkan anak. Karena (Liza) tidak pernah menuntut hak asuh, anak ada di rumah Nicky,” tandasnya

Untuk diketahui, Nicky Tirta dan Liza Elly naik ke pelaminan pada 8 November 2012 lalu di GPIB Immanuel Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia satu anak cantik bernama Nara Elina Tirtadjaja.