Gwyneth Paltrow (hellomagz)

@Rayapos | Jakarta – Para penggemar tak sabar menunggu berbagai detail mengenai ‘Avengers 4’. Dan Gwyneth Paltrow pun memberikan sedikit bocoran.

Wanita yang berperan sebagai Pepper Potts, pasangan dari Tony Stark (Robert Downye Jr.) dalam Iron Man ini rupanya turut mengambil bagian dalam film yang judulnya belum diketahui itu. Diperkirakan pasangan ini akan meramaikan akhir perjalanan dari para superhero MCU.

Hal ini dilihat dari postingan Instagram Paltrow pada akhir pekan lalu, (15/9).

View this post on Instagram

Lunchtime #pepperony

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

“Lunchtime #peperrony,” tulis mantan istri Chris Martin.

Dalam foto terlihat Gwyneth berpose selfie bersama Downey di belakang sebuah set film. Hashtag yang ia sematkan cukup membuat orang yakin bahwa ia akan mengambil bagian dari Avengers 4.

Baca juga: Niat Gabung dengan Avengers, Deadpool Malah Ditolak Iron Man

Sementara untuk perannya, dikabarkan ia dan Tony akan memiliki anak dan memiliki pertemuan singkat yang diakhiri dengan perpisahan.

Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Jr. di set Avengers 4 (hawtcelebs)
Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Jr. di set Avengers 4 (hawtcelebs)

Selain Paltrow, beberapa aktor juga telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam film itu melalui media sosial. Seperti Karen Gillan yang kembali berperan sebagai Nebula usai peran menonjolnya dalam Avengers ‘Infinity War’.

Baca juga: Avengers: Infinity War Cetak Sejarah Pendapatan Tertinggi di Pekan Pertama

‘Avengers 4’ sendiri diatur untuk mengakhiri cerita perjalanan dari beberapa karakter termasuk Iron Man dan Captain America. Nasib keduanya telah disebutkan sejak produksi ‘Infinity War’.

‘Avengers 4’ direncanakan tayang pada Mei 2019 dan saat ini masih dalam proses final produksi.