Habib Rizieq

@Rayapos | Jakarta – Habib Rizieq Shihab mendeklarasikan 2019 Ganti Presiden dari Jabal Rahmah, Mekah, Saudi Arabia. Video deklarasi itu beredar di media sosial.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif membenarkan video tersebut. Slamet juga membenarkan deklarasi berlangsung di Jabal Rahmah, Mekah, Saudi Arabia.

“Benar,” ujar Slamet saat dihubungi wartawan, Rabu (2/1/2018).

Slamet dikonfirmasi soal kebenaran video deklarasi 2019 Ganti Presiden yang dipimpin Habib Rizieq Shihab di Jabal Rahmah, Mekah.

Slamet juga mengungkapkan jika video tersebut dibuat sudah dari 3 pekan yang lalu. “Sdh 3 mingguan yg lalu itu (video),” katanya.

Video itu diunggah salah satunya oleh pemilik akun Twitter @pas_rn pada Selasa (1/1) kemarin.

Baca Juga:

Apa Saja yang Dilakukan Presiden Jokowi di Pesawat?
Video tersebut menggambarkan Habib Rizieq yang tengah duduk di tengah di antara sejumlah orang yang ikut deklarasi. Gambar video juga berlatar bukit Jabal Rahmah.

Habib Rizieq kepada massa yang ada di sekitarnya mengatakan begini:

“Dari Jabal Rahmah di Mekkah Al-Mukarromah kami keluarga besar, para warga Indonesia yang mukim di Mekah, Insyaallah bersama-sama kompak 2019?”

“Ganti presiden,” jawab massa yang ada di video sambil mengangkat 2 jari yang khas dengan pendukung pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (*)

Simak videonya:

BAGIKAN