Foto: Humas Persija

@Rayapos | Jakarta – Jelang hadapi Bali United, Persija bertekat akan bangkit dari keterpurukan. Pasalnya dalam tiga laga sebelumnya, Persija belum berhasil memenangkan pertandingan sama sekali.

Tercatat pada laga melawan Perseru Serui, Persija berhasil ditaklukan dengan skor 3-1. Kemudian pada laga komtra Sriwijaya FC dan PSM Makasar, Persija hanya mampu bermain imbang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama saat menghadapi Bali United. Dia optimis pada pertandingan tersebut Persija dapat mengantongi kemenangan.

“Tim Bali United adalah tim yang bagus. Mereka bermain bagus dari musim kemarin. Kita juga sudah tahu kualitas mereka,” ujar pria yang akrab disapa Teco di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Baca Juga:

Osas dan Ivan Gabung, Simic: Lini Depan Persija Makin Tajam

Egy: Seluruh Tim Sudah Berjuang Keras

“Konsentrasi, fokus, dan kerja keras sangat penting pada laga melawan Bali United.”

Salah satu upaya yang akan dilakukan Teco adalah meningkatkan pertahanan di lini belakang. Pasalnya, Bali United memiliki lini depan yang cukup bagus. Terlebih lagi dalam laga-laga terakhir, lini belakang Persija selalu mudah untuk ditembus.

“Ya, lini depan Bali United memiliki kualitas seperti Lilipaly dan Spaso. Tahun kemarin mereka memiliki kualitas bagus. Mengingat memiliki kualitas di depan maka kita harus lebih bagus dibelakang,” ungkap Teco.

“Kita sudah main bagus dalam pertandingan terakhir, tapi kita hanya dapat dua poin. Sekarang lawan Bali United harus kerja keras mengingat semua elemen pasti mau menang,” pungkasnya.

Rencananya, laga Persija kontra Bali United akan berlangsung hari Selasa (17/7/2018) besok. Pertandingan ini akan bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul.