Hadapi Chelsea, Liverpool Kirim Jet Khusus Jemput Sadio Mane

rayapos.com - Sadio Mane
Sadio Mane terancam tidak bisa turun dalam partai Liverpool vs Chelsea karena jet pribadi yang menjemputnya di Gabon mengalami keterlambatan (Foto: Liverpool FC)

@Rayapos | London: Menghadapi Chelsea di Anfield Selasa(31//1) malam, Liverpool mengirim jet khusus untuk menjemput Sadio Mane yang sementara membela negaranya dalam perhelatan Piala Afrika 2017 yang digelar di Gabon.

Namun menurut kabar terakhir, jet pribadi tersebut mengalami keterlambatan penerbangan dari Gabon ke Inggris, sehingga manajer Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan Sadio Mane terancam tak akan bermain di laga melawan Chelsea.

“Klub sudah melakukan yang terbaik untuk membawa dia kembali secepat mungkin dan dia sekarang sudah di jalan,” tegas Klopp.

Klopp mengakui klub sebetulnya telah berusaha keras untuk mendatangkan Sadio Mane secepat mungkin, namun tetap saja ada kendala.

“Kami memiliki sebuah pesawat di sana namun dia tak diizikan pergi dengan jet tersebut jadi kami perlu menunggu dulu,” ujarnya.

Walaupun telat, Klopp pun mengatakan Mane diprediksi tiba di Liverpool pada Selasa (pagi). Ancaman kelelahan fisik setelah penerbangan panjang menjadi alasan Klopp untuk tak memainkan Sadio Mane di laga melawan Chelsea.

Sebelumnya, Mane memang sedang membela tim nasional Senegal di turnamen Piala Afrika. Pada Sabtu (28/1), Senegal tersingkir di perempat final setelah kalah dari Kamerun melalui drama adu penalti.

Kehadiran Mane saat ini memang dibutuhkan Liverpool yang sedang terpuruk. Tanpa Mane yang merupakan penyerang tersubur The Reds musim ini di Liga Inggris dengan sembilan gol, Liverpool baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Stadion Anfield.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Liverpool kalah 2-3 dari tim papan bawah Liga Primer Inggris, Swansea, dan juga ditekuk 0-1 Southampton di semifinal Piala Liga. Mereka kemudian tersingkir di Piala FA setelah ditekuk 1-2 oleh Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan ini.

Lanjutan liga Inggris akan di gelar nanti malam dimana The Reds akan menghadapi momen-momen genting yang bisa menentukan nasib mereka dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions.

Laga berat menanti Liverpool kedepan, setelah menjamu Chelsea, Liverpool akan melawat ke markas Hull City dan kemudian menghadapi Tottenham di Anfield.

Comments

comments