@Rayapos | Jakarta – Manchester City akan bertandang ke markas Lyon pada macthday kelima Liga Champions 2018/19. Duel kedua tim bakal berlangsung di Groupama Stadium, Rabu (28/11/2018).

Pemain belakang The Citizen, Aymeric Laporte mengatakan bahwa timnya memiliki misi khusus saat menjamu Lyon. Ia memastikan ManCity ingin menuntut balas atas kekalahan yang terjadi pada laga perdana.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama Man City secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Lyon dengan skor tipis 2-1. Bahkan yang lebih menyakitkan, kekalahan tersebut terjadi di depan pendukungnya, Etihad Stadion.

Baca Juga:

Preview Liga Champions: AS Roma Vs Real Madrid

Drogba Yakin Chelsea Masih Punya Peluang Juara

Isco Ngotot Tinggalkan Real Madrid Januari 2019

Laporte yang juga turun saat Manchester City kalah dari Lyon. Karena itu, pemain asal Prancis itu masih merasakan apa yang terjadi di laga tersebut. Laporte pun kini sudah sangat fokus agar bisa segera membalas kekalahan itu.

“Setelah kekalahan tersebut, kami ingin membalas dendam. Tapi, lawan yang akan kami hadapi adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Apa yang akan kami lakukan adalah kami harus fokus,” ujar Laporte, sebagaimana dilansir laman Four Four Two, Selasa (27/11/2018).

“Kami harus fokus pada diri sendiri dan kami harus fokus pada permainan kami.”

Menurut Laporte, laga melawan Lyon akan sangat penting. Ini akan menjadi ujian mental bagi The Citizen yang punya target tinggi di Liga Champions pada musim 2018/19 ini. Man City ingin melaju ke babak final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

“Tentu saja, itu adalah target kami. Saya belajar dari hari ke hari dan saya percaya dengan Guardiola. Kami terus belajar darinya untuk bisa mencapai target. Liga Champions adalah salah satu turnamen paling besar. Itu tidak akan mudah,” tukasnya.