@Rayapos | Surabaya – Kabar kurang menguntungkan datang menghampiri klub Persib Bandung. Pasalnya, dalam laga tunda melawan Persebaya Surabaya, Persib dipastikan tidak dapat menurunkan empat pemainnya.

Keempat pemain tersebut adalah Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, M. Wildan Ramdani, dan Patrich Wanggai. Melihat hal ini, Mario Gomez selaku pelatih lantas langsung membawa Muchlis Hadi Ning untuk ikut ke Surabaya.

Sebagai catatan, pemain Persib ini memang tidak dijadwalkan untuk ikut dalam laga kontra Persebaya Surabaya. Jadi dia sebelumnya berada di Bandung.

“Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, Muchlis bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut,” ucap Gomez, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Berlabuh di Persija Jakarta

Isi Posisi Loris Arnaud, Fahmi Cetak Gol Bagi Persela

Terkait hal ini, keempat pemain tersebut memiliki alasan masing-masing yang menyebabkan mereka harus absen. Bauman tidak dapat ikut karena terkena akumulasi hukuman, Febri harus pergi ke Jakarta untuk mengikuti latihan bersama Tim Nasional U23.

Sementara dua pemain lainnya, yakni Ramdani dan Wanggai tidak bisa bergabung karena statusnya masih rekrutan baru.

Perlu diketahui sebelumnya, laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya akan bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan akan digelar pada Kamis (26/7/2018) besok.