Hailey Baldwin

@Rayapos | Jakarta – Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkanmenikah secara diam-diam, setelah keduanya mengunjungi kantor pengadilan pernikahan di New York pada Kamis (13/9).

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Hailey melalui twitternya pada Sabtu (15/6/2018).

“Aku paham dari mana spekulasi ini datang, tapi aku belum menikah,” tulisnya di twitter @haileybaldwin.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Menikah?

Usai memberi klarifikasi, Hailey dan Justin tertangkap paparazzi bergegas keluar dari apartemen mereka di Brooklyn, New York. Pasangan ini berjalan bergandengan tangan mengenakan pakaian casual. Satu yang menjadi perhatian publik, cincin pernikahan yang memang belum disematkan di jari manis keduanya yang menjadi bukti mereka benar-benar belum menikah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (paps4real)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (paps4real)

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan dua sejoli ini mengatakan Hailey dan Justin memang merencanakan pernikahan diam-diam agar tidak mendapat interupsi dari siapapun.

“Justin dan Hailey memberi tahu teman dan keluarga mereka akan pergi (ke kanotr pengadilan untuk meminta dokumen dan menanyakan keperluan tentang legalitas surat nikah. Tetapi mereka memutuskan untuk menikah tepat di gedung pengadilan kemarin,” kata sumber dilansir E!.

“Tidak ada yang tahu tentang rencana mereka. Mereka pikir akan lebih baik seperti itu sehingga tidak ada yang akan mencoba menginterupsi atau membicarakannya. Mereka menginginkannya menjadi momen spesial hanya di antara mereka berdua.”