Hailey Baldwin | Cosmopolitan

@Rayapos | Jakarta – Hanya beberapa minggu setelah mengkonfirmasi pertunangannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin kembali bekerja dan mempromosikan sampul majalah terbarunya untuk Vogue Jepang.

Cover yang dipotret oleh Morelli Brothers itu membuat Hailey memodelkan berbagai pakaian untuk musim gugur yang akan datang. Dia juga membuat video lucu di balik layar pemotretan, dimana dia menjawab serta mencibir tuntutan dan kualitas yang dikabarkan terjadi di dunia model.

Wanita 21 tahun itu merasa sangat bersyukur dengan cover barunya.

“@voguejapan September Issue. Shot by @morellibrothers and styled by queen @anna_dello_russo biggest biggest thank you in the world!!! So grateful and excited,” tulisnya Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya, wanita berpostur tubuh ramping ini telah menghiasi sampul Vogue Turkey, Vogue Mexico, dan banyak judul internasional Elle dan Harper’s Bazaar.

Selain itu, Baldwin juga telah mengumumkan kerjasamanya dengan brand sport ternama dunia, Adidas. Bukan sebagai model, tetapi sebagai style creator untuk brand yang telah ada sejak tahun 1920an.

Baca juga: Hailey Baldwin vs Selena Gomez, Seksi Siapa?

Baldwin dilamar oleh kekasih putus-sambungnya, Justin Bieber dalam perjalanan mereka ke Bahama pada awal bulan ini. Sebuah cincin berlian sebesar  8karat yang dibuat oleh jeweler Solow & Co. yang berbasis di New York melingkar di jari manisnya sejak 7 Juli lalu.

“Cincin itu dibuat untuk menonjolkan keindahan jemari Hailey,” kata Jack Solow.

Baldwin juga mendapatkan jam tangan Audemars Piguet bertahtakan berlian yang sama dengan Bieber, selang beberapa hari setelah bertunangan.

Baca juga: Hailey Baldwin Tak Terganggu dengan Tato Selena Gomez di Lengan Justin Bieber