Hailey Baldwin

@Rayapos | Jakarta – Hailey Baldwin sedang ‘sangat memilih’ dengan karir modelingnya agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, termasuk tunangannya, Justin Bieber.

Model 21 tahun itu duduk di baris depan Carolina Herrera show di New York Fashion Week pada Senin (10/3/2018), ketika ditanyai pendapat mengenai komentar pamannya, Alec Badlwin terkait pertunangannya di usia yang masih sangat muda.

“Saya belum mendengarnya, jadi Anda sebenarnya yang pertama memberi tahu saya. Tapi itu terdengar seperti saran yang sangat baik. Dia hanya mencoba untuk melindungi saya,” ujar Hailey.

Baca juga: Sofia Richie dan Hailey Baldwin Tampil Classy di Pekan Mode

Menanggapi saran Alec tentang mengutamakan keluarga sebelum karir, Hailey menjawab, “Ini pintar, dan ini penting. Anda harus selalu menempatkan keluarga di atas pekerjaan, tidak peduli apapun itu.”

Sementara Hailey telah hadir di beberapa acara New York Fashion Week, dua diantaranya dengan ditemani Bieber, dia mengaku telah menjadi selektif terkait show dimana dirinya akan berjalan di runway. Dia menjelaskan, “Saya telah mencoba untuk benar-benar memilih dengan pekan mode kedepannya, hanya karena saya ingin memiliki waktu untuk bersantai dan bersama keluarga – dan tunangan saya.”

hailey Baldwin dan Justin Bieber hadiri fashion week (shutterstock)
hailey Baldwin dan Justin Bieber hadiri fashion week (shutterstock)

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Alec Baldwin membuat komentar publik pertamanya terkait pertunangan keponakannya dan Justin Bieber.

“Orang yang menikah muda, dan mereka (Hailey dan Justin) masih sangat muda, saya ingin mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Jelas, Justin khususnya memiliki karir superstar yang gila,” kata Alec.

Baca juga: Hailey Baldwin Abaikan Hal Negatif Terkait Pertunangannya dengan Justin Bieber

Alec yang merupakan aktor senior telah menjalani hidupnya di mata publik selama bertahun-tahun. Jadi dia tahu betul bagaimana untuk menyeimbangkan ketenaran dan keluarga.

Ia juga memberi nasehat bahwa sebuah pernikahan akan sukses jika mendahulukan kepentingan dan kebersamaan dengan keluarga.

“Jika Anda ingin memiliki pernikahan yang sukses, Anda harus bersama. Anda harus tetap bersama,” tutur Alec.