Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/JustinBieber)

@Rayapos | Jakarta – Hailey Baldwin sedang belajar untuk terbiasa dengan tato Justin Bieber. Bahkan dia tidak membiarkan hal itu menguncang kepercayaan dirinya terkait hubungan asmara keduanya atau pernikahan yag akan segera datang.

Seerti diketahui, Justin Bieber masih memiliki gambar indah dari mantan kekasihnya, Selena Gomez yang terukir dengan tinta di lengannya. Dan Baldwin rupanya benar-benar mengerti mengapa tunangannya memilih untuk mempertahankan tato tersebut.

“Ini bukan situasi yang ideal, ada pengingat abadi tentang Selena di lengannya. Semua orang mengatakan itu sangat canggung,” kata seorang usmber yang dekat dengan Hailey, dikutip laman HollywoodLife (17/7/2018).

“Justin menang mencoba menutup wajah Selena dengan beberapa shading, tetapi Anda masih bisa melihat gambarnya. Tapi Hailey tak membiarkan hal itu mengganggunya, dia tak terpengaruh oleh itu. Hailey bukan tipe yang menyebabkan drama atau reaksi berlebihan, itu bukanlah gayanya,” terang sumber yang sama.

Sumber juga mengatakan bahwa Bieber selalu meyakinkan wanita 21 tahun itu bahwa tato tersebut hanya bagian dari masa lalunya Sementara Hailey merupakan wanita yang dipilih untuk masa depannya.

Selain itu, musisi asal Kanada itu juga berjanji untuk membuat tato bagi Hailey.

“Justin berjanji membuat tato Hailey, sesuatu sebagai oengingat abadi untuk cinta mereka,” lanjut sumber.

Sejak sebulan belakangan, Justin Bieber dan Hailey Bldwin memang seakan tak terpisahkan. Keduanya kerap menikmati liburan, mulai dari menari bersama par turis di Bahama hingga terbang dengan privte jet ke New York dan Miami. Keduanya memang tahu cara untuk bersenang-senang dan sealu terlihat bahagia.