Foto : Antara/Nyoman Budhian

@Rayapos | Bali – Manajemen Bali United resmi menunjuk juru taktik asal Austria, Hans Peter Schaller untuk menukangi skuat Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2018.

Hans Peter Schaller sebenarnya bukan muka lama dalam tim Serdadu Tridatu. Dirinya pernah menjadi pelatih kepala Bali United diawal tahun 2017 lalu, termasuk saat Piala Presiden 2017.

Baca juga: Ombudsman Minta Pemerintah Ubah Pengawasan Terhadap Biro Travel Umroh

Namun kiprahnya bersama Bali United tidak terlalu lama, pasalnya, pada saat itu manajemen tim langsung mengganti Peter Schaller dengan Widodo C Putro.

“Ini sangat mengejutkan ketika manajemen menunjuk saya menjadi pelatih kepala untuk Piala Presiden 2018,” kata Peter Schaller.

Kembali dipercaya mengarsiteki Bali United, Peter Schaller mengatakan tidak akan mengubah pakem permainan tim Serdadu Tridatu dibawah kepemimpinan Widodo Cahyono Putro.

Baca juga: Polda Metro Jelaskan Berbagai Pertanyaan yang Diajukan ke Sandiaga Uno

“Nantinya segala sesuatu yang akan kami lakukan di Piala Presiden akan melalui diskusi dengan Coach Widodo sebagai pelatih kepala. Jadi kami tidak akan merubah taktik bermain atau apapun itu,” ujarnya.

“Semua akan dibahas bersama termasuk siapa saja pemain yang akan dimainkan atau siapa pun yang duduk dibangku cadangan. Kami akan menjalin komunikasi dengan baik,” pungkasnya.

Comments

comments