Hari Ini Korban Banjir Bandang Air Terjun Dua Warna Kembali Ditemukan

@Rayapos | Deli Serdang: Setelah 16 korban banjir bandang Air Terjun Dua Warna ditemukan dan telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, pada hari kelima pencarian, petugas tim SAR kembali menemukan satu korban di lokasi yang terletak di Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (19/5)

Jenazah korban ditemukan sudah membusuk dengan jarak sekitar 6 km dari Air Terjun Dua Warna. Informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan petugas di pesisir sungai yang terletak di Desa Lau Betinus, Deliserdang, Sumut.

Saat ini jenazah korban masih proses evakuasi untuk dibawa ke Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deliserdang, di Sibolangit.

“Satu jenazah kembali kita temukan hari ini. Saat ini masih dilakukan evakuasi oleh tim gabungan,” ujar Darwin Surbakti  selaku Sekretaris BPBD Deliserdang.

Menurut informasi, jumlah korban yang hilang akibat banjir bandang tersebut berjumlah 22 orang. Sebelumnya sudah ditemukan 16 orang dan atas penemuan 1 orang pada hari ini, berarti jumlah korban banjir bandang air terjun Dua Warna yang sudah ditemukan menjadi 17 orang.

Sementara ke 16 korban yang sudah teridentifikasi telah diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk dikebumikan. [Arfa Gandhi]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY