HARRIS Hotel Kelapa Gading Hadirkan Kemeriahan Imlek

@Rayapos | Jakarta: Tiada momen yang lebih indah selain berkumpul bersama keluarga di Tahun Baru Imlek dan untuk itu HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading telah mempersiapkan Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di HARRIS Café.

Menampilkan beragam pilihan menu buffet termasuk beberapa pilihan menu festive berupa Sup Jagung Kepiting, Bebek Peking, Mie Tarik, Teripang Masak Daging Babi dan Scallop, Kue Keberuntungan dan masih banyak pilihan lainnya, Executive Chef Anton Sujarwo dan Tim sudah bekerja dengan penuh semangat untuk menampilkan pilihan menu terbaik bagi para pelanggan.

Sebagai puncak acara, perayaan ini akan dibuka dengan Tarian Barongsai dan penampilan HARRIS Move oleh Tim HARRIS Players. HARRIS Move adalah tarian khas dari HARRIS Hotels.

“HARRIS Hotels merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga terutama di Tahun Baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan,” jelas Executive Chef of HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Anton Sujarwo, Jumat (5/5).

HARRIS Kelapa Gading Hotel & Conventions mengajak para tamu ikut serta memberikan kontribusi positif dimana pada setiap pembelian Buffet Dinner Rp. 5,000 nett akan disumbangkan kepada Program Sosial Korporat.

Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner ini akan dimulai pukul 18.00 WIB- 22.00WIB pada 7 Februari 2016 dengan hanya Rp 258,888nett per orang.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +6221 4587 8200. Pastikan Anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga dan tag ke @harrisklpgading di akun Twitter dan Instagram.[hdi]

LEAVE A REPLY