@Rayapos | Jakarta – Pertandingan La Liga Spanyol pekan kesebelas telah digelar hingga Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano. Gol Luis Suarez pada menit ke-90 menjadi penentu kemenangan pasukan Catalans.

Kemenangan diraih oleh Barcelona kala bertamu Rayo Vallecano. Sempat tertinggal 2-1, Blaugrana mampu memetik angka penuh dengan skor akhir 3-2. Hasil ini membawa pasukan Ernesto Valverde ini kian kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 24 poin.

Sedangkan hasil tak menggembiran diperoleh tim-tim dibawahnya seperti Sevilla dan Atletico Madrid, Deportivo Alaves. Tiga tim di bawah Barcelona ini mengumpulkan jumlah poin sama yakni 20 poin.

Alavez kalah dengan skor 2-1 ketika menyambangi markas Eibar. Sementara Atletico Madrid meraih hasil imbang 1-1 di markas Leganes dan Sevilla harus puas bermain tanpa gol saat menghadapi Real Sociedad.

Baca Juga:

Tekuk Crystal Palace, Chelsea Kudeta Posisi Liverpool

Tak Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Tetap Disanjung Allegri

Maurizio Sarri Tegaskan Gary Cahill Tetap Kapten Chelsea

Sehari sebelumnya, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan menyusul kemenangan atas Valladolid. Los Blancos kini berada di posisi ke-6 dengan raihan 17 poin. Masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Di dasar klasemen ada Huesca yang hingga kini masih terpuruk. Dari sebelas laga, tim promosi ini baru mendapatkan enam poin. Berikut adalah hasil lengkap dan klasemen pekan ke-11 La Liga Spanyol.

Sabtu 3/11/2018:
Leganes 1 – 1 Atletico Madrid
Real Madrid 2 – 0 Real Valladolid

Minggu 4/11/2018:
Valencia 0 – 1 Girona
Rayo Vallecano 2 – 3 Barcelona
Eibar 2 – 1 Deportivo Alaves
Villarreal 1 – 1 Levante

Senin 5/11/2018
Real Sociedad 0 – 0 Sevilla
Huesca 1 – 1 Getafe
Real Betis 3 – 3 Celta Vigo

Ilustrasi Rayapos
Ilustrasi Rayapos
BAGIKAN