rayapos.com - Liga Champions

@Rayapos | Jakarta – Pertandingan matchday keempat babak penyisihan Liga Champions musim 2018/19 Grup E sampai Grup H telah berlangsung hingga Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Dalam tengah pekan ini, banyak hasil mengejutkan yang tersaji.

Manchester United secara mengejutkan mampu membalikan ketertinggalan dan mencuri poin penuh dari markas Juventus. MU yang tak diunggulkan berhasil menang tipis 2-1. Hasil ini sekaligus ajang balas dendam pertemuan sebelumnya.

Rival sekotanya MU, Manchester City juga mendapat hasil bagus. Anak asuh Josep Guardiola menang dengan skor 6-0 ketika berjumpa Shakhtar Donetsk. Gabriel Jesus menjadi pahlawan bagi Man City dengan catatan hattrick pada laga di Stadion Etihad.

Kemenangan besar juga diraih Real Madrid ketika bertandang ke markas Viktoria Plzen. Karim Benzema yang menyumbang dua gol mengantar Los Blancos menang dengan skor 5-0. Hasil ini membuat Madrid kini ada di puncak klasemen Grup G.

Baca Juga:

Liga Champions: Manchester City Gulung Shakhtar Donetsk 6-0

Liga Champions: Real Madrid Bantai Viktoria Plzen 5-0

Liga Champions: Dramatis, MU Bekap Juventus 2-1

Sedangkan di pertandingan Grup E, Bayern Munchen menang dengan skor 2-1 atas AEK Athens. Hasil ini membuat Bayern kini berada di puncak klasemen. Sementara, AEK jadi tim pertama tersingkir dan tidak lolos dari fase grup.

Di bawah Bayern, ada Ajax yang mampu mendapat satu poin dari lawatan ke markas Benfica. Hasil yang cukup bagus bagi wakil Belanda. Sebab, Ajax kini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 8 poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions hingga Kamis 08/11/18:

Grup E
Bayern Munich 2 – 0 AEK Athens
Benfica 1 – 1 Ajax

Grup F
Olympique Lyonnais 2 – 2 Hoffenheim
Manchester City 6 – 0 Shakhtar Donetsk

Grup G
FC Viktoria Plzen 0 – 5 Real Madrid
CSKA Moskwa 1 – 2 Roma

Grup H
Juventus 1 – 2 Manchester United
Valencia 3 – 1 BSC Young Boys

BAGIKAN