Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Pertandingan lanjutan babak penyisihan UEFA Nations League A hingga D telah berlangsung hingga Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Tidak ada hasil yang mengejutkan dari 10 partai yang digelar.

Di grup 4, Kroasia menang secara dramatis ketika menjamu Spanyol di Zagreb. Finalis Piala Dunia 2018 ini menyudahi permainan dengan skor 3-2. Gol-gol tuan rumah disumbangkan oleh Andrej Kramaric dan sepasang gol Tin Jedvaj.

Sedangkan di grup 2, Belgia menumbangkan Islandia dua gol tanpa balas. Dua gol Setan Merah disarangkan striker Michy Batshuayi. Dengan hasil ini, Eden Hazard dan kolega kian kokoh dipuncak klasemen dengan nilai sempurna 9 poin.

Sementara di League B, Austria harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Bosnia Herzegovina. Hasil imbang ini menempatkan Bosnia di posisi teratas klasemen dan Austria di peringkat kedua.

Sementara di League C grup 2, Yunani sukses menuai hasil positif dengan menundukkan Finlandia 1-0. Sedangkan Hungaria juga mampu mengalahkan Estonia dengan skor 2-0.

Persaingan seru juga terjadi di League D Grup 1 di mana Georgia mampu menahan imbang Andorra 1-1. Hasil itu sudah cukup bagi Georgia mau ke babak selanjutnya. Adapun Kazakhstan yang melawan Latvia juga berakhir imbang 1-1.

BAGIKAN