Justin Bieber dan Hailey Baldwin (AssociatedPress; ig/justinbieber)

@Rayapos | Jakarta – Hailey Baldwin mendapat serangan ‘kecemasan’ tiba-tiba segera setelah dia login ke akun media sosialnya. Sebab para hatters terus menyerangnya dengan berbagai komentar negatif di setiap postingan.

Istri dari Justin Bieber itu merasa sulit untuk menikmati beberapa hal paling positif dalam hidupnya, terutama karir dan hubungan asmaranya. Ia merasa seperti “tercabik-cabik” setiap kali kembali ke media sosial dan mendapati para pembenci menghujaninya dengan komentar tidak mengenakkan.

Model 22 tahun itu pun mengaku bahwa dia merasa “sulit untuk fokus pada kesehatan mental”. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Story usai mengambil waktu untuk “cuti” dari jejarimg berbagi foto dn video tersebut.

“Menjauh dari Instagram adalah hal terbaik yang pernah ada. Setiap kali saya beristirahat dari itu (Instagram), saya merasa jauh lebih baik, lebih bahagia.. namun ketika kembali (aktif di Instagram) saya langsung merasa cemas, dan sedih,” tulis Hailey Baldwin-Bieber belum lama ini di akun Instagramnya.

“Sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mental ketika setiap kali Anda membuka Instagram seseorang merusak pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya apa pun dari hal-hal dalam hidup Anda yang positif. Saya sangat tidak percaya kita menjalani kehidupan di mana kita begitu mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang bahkan tidak ada hubungannya dengan mereka,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sejak kembali berhubungan dengan Bieber hingga bertunangan dan menikah, Hailey Balldwin terus diteror dengan berbagai ucapan tak menyenangkan dari para penggemar Selena Gomez yang membencinya. Mereka terus membuat rumor bahwa hubungan Hailey dan Justin adalah palsu dan hanya dilakukan untuk promosi.

Tentu hal tersebut membuat Baldwin “tersiksa”, sebab telah berbulan-bulan berlalu sejak ia dan Bieber menikah namun ungkapan negative kepadanya tak kunjung berhenti.

Selain mengakui kekecewaan dan kesulitannya untuk focus pada kesehatan, Hailey juga menuliskan harapannya agar kedepan semakin banyak orang yang menebar cinta dan dukungan untuk satu sama lain.

“Kita perlu mengekspresikan lebih banyak cinta dan dorongan untuk satu sama lain daripada secara konsisten menjatuhkan dan menghakimi orang. Dunia ini memiliki cukup kebencian, rasa sakit dan rasa sakit seperti itu, hal terakhir yang kita butuhkan adalah lebih banyak negativitas, kebencian, dan perpecahan,” tutupnya.