Mayat di dalam drum di Bogor

@Rayapos | Jakarta – Warga Kampung Narogong RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam drum. Mayat pria tersebut saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi kini telah mengetahui identitas mayat pria itu. Korban bernama Abddullah Fitri Setiawan, warga Tangerang.

“Berdasarkan hasil penyelidikan didapati Identitas korban, nama Abdullah Fitri Setiawan, alamat Tangerang,” kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika, dalam keterangan tertulis, Senin (19/11/2018).

Baca juga:

Dahsyatnya Penggerebekan di Kamar Angel Lelga

Pria Paruh Baya Dibacok Gara-Gara Pasang Spanduk Kampanye

Dicky mengatakan, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

“(Juga) melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” katanya.

Sebelumnya, mayat pria dalam drum itu awalnya ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengais sampah di sekitar lokasi. Saksi bernama Santi ini mengira kalau drum warna biru tersebut hanya drum bekas berisi sampah.

“Awalnya dikira sampah kan, saya buka itu lakban yang nutupin tong itu, memang saya yang buka lakbannya. Pas saya buka ada kaki orang, langsung saya lari kasih tahu orang-orang sini,” kata salah seorang saksi mata, Santi kepada wartawan, Minggu (18/11/2018).