Kylie Jenner (Getty)

@Rayapos | Jakarta – Kylie Jenner selalu mengatakan bahwa ia mencintai bekas luka yang ada di pahanya. Bahkan, ia tak malu memamerkannya dalam cover majalah.

Baru-baru ini, CEO Kylie Cosmetics itu didapuk oleh majalah dewasa GQ untuk menjadi cover Agustus 2018. Ia tak sendiri, melainkan bersama kekasihnya Travis Scott yang juga merupakan ayah kandung dari putrinya, Stormi.

Mengenakan bodysuit berwarna hitam, wanita berusia 20 tahun itu terlihat percaya diri memamerkan guratan bekas luka besar di pahanya.

Kylie Jenner dan Travis Scott (GQ Magazine)
Kylie Jenner dan Travis Scott (GQ Magazine)

Kylie dan Scott juga merekam sebuah video untuk pemotretan tersebut. Dalam video, Jenner memberi beberapa pertanyaan terkait dirinya kepada kekasihnya yang telah ia pacarai lebih dari setahun. Salah satu pertanyaan termudah untuk pria 27 tahun itu mengenai bekas luka terbesar di tubuh Jenner.

“Bekas luka terbesar? Di kakimu,” Scott dengan cepat menjawab.

“Kaki yang mana? Ini adalah pertanyaan bonus,” tambah Jenner.

“Kiri,” jawab Scott penuh percaya diri.

Baca juga: Penggemar Donasikan Uang Agar Kylie Jenner Jadi Milyuner Termuda

Jawaban itu dibenarkan Kylie dengan wajah sumringah.

“Dia benar-benar tahu tubuhku,” ujarnya.

Sebelumnya,ibu dari bayi berusia 5 bulan itu memperlihatkan bekas lukanya di Insdtagram dan di perayaan Golden Globe 2017, yang menimbulkan banyak pertanyaan tentang asalnya dari penggemar.

Pada sebuah wawancara di tahun 2011, Jenner mengatakan luka tersebut didapatnya dari sebuah kecelakaan dalam bermain yang terjadi saat ia masih kecil.

“Ketika saya berusia 5 tahun, saya dan saudari saya bermain petak umpet dan saya bersembunyi di dalam gerbang tertutup yang sangat tinggi. Setelah beberapa saat dan saudari saya tidak bisa menemukan saya, saya harus memanjat pada tiang tajam yang mencuat di gerbang. Saya terpeleset dan tiang itu menusuk kaki saya, saya berusaha menarik diri tetapi tiang itu merobek seluruh kaki saya,” jelas Jenner.

“Itu (luka) mengecil sekarang seiring pertumbuhanku menjadi dewasa,” tambahnya.

Meskipun kejadian itu membuatnya trauma, namun ia mencintai bekas yang ada pada pahanya.

“Saya suka bekas luka saya,” katanya.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on