Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic tengah dibidik AC Milan

@Rayapos | Jakarta – AC Milan terus menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri baru saja merampungkan kedatangan dua pemain Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

Sebagaimana dilansir laman Sempre Milan, Jumat (3/8/2018), manajer AC Milan Leonardo Araujo tampaknya belum merasa puas. Ia kini tengah mengincar gelandang muda Mateo Kovacic dari Real Madrid.

“Leonardo sekarang mengalihkan radar kepada Kovacic. Ia kini ingin menyempurnakan lini tengah,” tulis media kota Mode tersebut.

Peluang Milan untuk mendapatkan Kovacic pun sangat besar. Pemain asal Kroasia ini mengaku tak betah di Santiago Bernabeu. Pasalnya, sejak didatangkan dari Inter Milan dirinya belum pernah menembus skuat inti.

Baca Juga:

Higuain Segera Merapat ke AC Milan

Valentino Rossi Siap Berjuang Lampaui Marquez

Padahal, Kovacic ditrasfer dari Los Blancos seharga 30 juta euro 2015 lalu. Namun ia kalah bersaing dengan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Kovacic bahkan sudah meminta manajeman Madrid untuk dilego ke klub lain.

“Kalau tak kunjung jadi pemain utama, saya aka meninggalkan Real Madrid,” ujar Kovacic belum lama ini.

Menurut Leonardo, Kovacic bakal menambah kreasi lini tengah Milan yang musim lalu dinilai sangat minim. Akibatnya, tiga striker Milan seperti Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Cutrone harus berjuang keras di depan.