Gonzalo Higuain

@Rayapos | Jakarta – Tottenham Hotspur dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada Gonzalo Higuain. Padahal, striker Juventus itu digadang-gadang tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea.

The Blues diyakini sudah melakukan pertemuan dengan agen Higuain pada awal pekan ini. Kedua pihak tengah mendiskusikan kesepakatan personal terkait kepindahan pemain asal Argentina itu ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyebut bakal merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Higuain pernah bekerja sama dengan Sarri di Napoli sebelum pindah ke Juventus.

Baca Juga:

Resmi Latih Chelsea, Sarri: Saatnya Bersenang-senang

Kirab Obor Asian Games Dimulai di Yogyakarta

Selama membela Napoli, Higuain mencetak 36 gol dari 35 penampilan di ajang Serie A Italia. Sedangkan ketika bermain di Turin, penyerang asal Argentina ini membukukan 55 gol dari 105 pertandingan

Sebagaimana dilansir laman Corriere Della Sera, Kamis (19/7/2018), manajemen Chelsea kabarnya belum mengajukan tawaran resmi untuk Higuain. Kondisi tersebut akan dimanfaatkan Spurs untuk membajak sang striker dari The Blues.

Disampaikan manajer Spurs, Mauricio Pochettino bahwa timnya sedang membutuhkan striker baru sebagai pesaing untuk Harry Kane setelah Vincent Janssen dan Fernando Llorente tampil impresif.