@Rayapos | Jakarta – Gonzalo Higuain mengumumkan bahwa dirinya akan segera bergabung dengan AC Milan. Penyerang Juventus ini akan bergabung ke San Siro dengan status pinjaman.

Sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (2/7/2018), Gonzalo Higuain sudah tiba di Kota Milan pada Rabu malam. Sejumlah suporter AC Milan tampaknya menyambut Higuain di Hotel Westin Palace.

Rencananya, Higuain akan menjalani tes medis di markas AC Milan untuk meresmikan proses transfernya dari Juventus pada Kamis pagi waktu setempat.

“Saya akan menjalani tes medis pada Kamis pagi dan berharap segera meresmikan proses transfer ini. Saya akan memulai petualangan baru dan senang mendapat sambutan dari suporter AC Milan,” ujar Higuain kepada awak media.

Baca Juga:

Ditaksir Sejumlah Klub, Chelsea Naikan Gaji Ngolo Kante

Marah Besar, Mourinho Akan Rombak Timnya

Penyerang berkebangsaan Argentina ini memutuskan pindah setelah Juventus menghadirkan Cristiano Ronaldo ke Turin. Selain itu, Direktur Teknis Milan, Leonardo juga secara khusus telah berbicara dengan Higuain.

“Leonardo meyakinkan saya. Saya juga sudah berbicara dengan (pelatih) Gennaro Gattuso,” kata Higuain. “Saya akan berusaha sekuat tenanga untuk klub ini,” ungkap p.

Juventus diperkirakan melepas Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman seharga 18 juta euro atau sekitar Rp 303,29 miliar. Pada akhir musim, Milan bisa menebusnya dengan biaya 36 juta euro.