Homedec kembali digelar untuk ketiga kalinya

@Rayapos.com | Jakarta: Sebagai pionir pameran dekorasi dan interior rumah, Homedec kembali diselenggarakan di Indonesia untuk ketiga kalinya di Indonesia Conference and Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, mulai tanggal 28 September-1 Oktober 2017 mendatang.

Dengan mengusung tema “Ideas to Reality”, tahun ini Homedec akan mengedepankan berbagai terobosan dan nuansa baru. Konsep Renovation-Interior-Architecture memberikan cita rasa yang berbeda di Homedec 2017.

Homedec menyediakan ekstra ruang bagi peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari furniture, home appiances, kitchen kabinet, art decorative, audio visual dan lain sebagainya.

“Masifnya perkembangan dan kebutuhan akan solusi renovasi dan pembangunan hunian di wilayah Jakarta dan Tangerang, memicu kami untuk terus berinovasi dengan memberikan value-added service kepada para peserta pameran,”ungkap Sales Director PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition, Andri Hermawan saat menggelar Media Gathering di Jakarta, Rabu (3/5).

Andri menjelaskan, tahun lalu Homedec diisi lebih dari ratusan merek lokal dan internasional. Merek-merek tersebut mengisi sekitar dari 250 stan . Sementara untuk gelaran kali ini ditargetkan ada sekitar 400 stan yang akan memenuhi area pameran.

Pada gelaran tahun ini, kami menyediakan dua hall yang dapat menampung 400 stan. Kami yakin dapat mendatangkan pengunjung sebanyak 23.000 orang dalam 4 hari,” ujar Andri.

Disamping menyasar jumlah pengunjung, Andri menuturkan bahwa pameran Homedec juga menargetkan peningkatan nilai transaksi yang pada tahun sebelumnya sebesar Rp19,8 miliar, menjadi Rp30 miliar tahun ini.

“Kami optimistis target ini tercapai, karena kami melihat pertumbuhan properti tetap stabil dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah juga meningkat,” tandasnya.

Untuk meningkatkan daya tarik pengunjung datang ke pameran ini, kata Andri, pihaknya akan mengadakan banyak gimmick dan promosi menarik sehingga menambah gairah belanja konsumen dan akan berimbas ke penjualan produk.

Selain itu, lanjut Andri, penyelenggara Homedec sengaja untuk tidak menarik biaya masuk alias gratis. Bahkan rencananya, pihak CIS kini sedak menjalin komunikasi dengan salah satu transportasi berbasis online untuk mendukung gelaran ini dengan menyediakan diskon.

“Bagi konsumen yang datang tidak kami kenakan biaya masuk. Kami pun tengah menjalin komunikasi dengan Uber untuk memberikan kemudahan dan diskon khusus bagi pengunjung Homedec 2017,” tukasnya.[hdi]

Comments

comments

LEAVE A REPLY