Honda Buka Dealer Baru di Padang

PT HPM resmikan dealer Honda Gajah Motor Bypass di Padang (Foto: Rayapos)

@Rayapos.com | Padang: PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan dealer kedua di kota Padang, Sumatera Barat dengan meresmikan Honda Gajah Motor Bypass. Dealer ini merupakan dealer ke-136 secara nasional.

“Honda kembali menghadirkan dealer 3S+BP di kota Padang yang ke-2. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ungkap President Director PT HPM, Tomoki Uchida dalam siaran persn yang diterima Rayapos, Senin (13/3)

Disisi lain, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM menngatakan bahwa saat ini pihaknya terus memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Pulau Jawa.

“Ini merupakan langkah strategis Honda, sebagai bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 205 dealer di akhir tahun 2017,” tutur Jonfis.

Dengan menempati lahan seluas 6.960 m2, di Jalan Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Dealer ini memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint) terpadu dan juga sesuai standar Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room,Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV .

Untuk layanan purnajual, dealer ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.746 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay.

Honda Gajah Motor Bypass juga memiliki area spareparts seluas 186 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Padang dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan dibukanya Dealer Honda Gajah Motor Bypass, konsumen di Kota Padang akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan,” tukas Jonfis.[hdi]

Comments

comments