Ini kamar-kamarnya.

@Rayapos | Jakarta – Satu lagi, hostel kapsul dibuka di Jakarta. Nomad Hostel Kemang. Biasanya disukai para backpacker yang hendak liburan murah, dengan tarif sekitar Rp 100 ribu per malam.

Dalam jumpa media, Rabu (8/8/2018) Nomad Hostel resmi dibuka untuk traveler. Hostel ini berada di Jl Kemang Barat No 8, Jakarta Selatan.

Nomad Hostel merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh Grup Archipelago Internasional. Hostel ini mengonsepkan diri instagramable dan kekinian.

“Kita tidak hanya menghadirkan akomodasi yang nyaman saja. Namun juga mengikuti perkembangan zaman. Kita ingin menjadi the most instagramable hostel in Jakarta,” ungkap Erika, Director of Marketing Archipelago.

Nomad Hostel memiliki 192 kapsul yang mereka sebut sebagai pod. Pod ini tersebar di 3 lantai. Sementara kamar mandinya menggunakan model sharing.

Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung di hostel ini. Seperti WiFi, portable pool, coffe shop, laundry room, dan space room. Selain itu juga banyak titik instagramable bagi yang suka berbagi di sosmed.

“Di dinding hotel kita menempelkan beragam mural untuk kamu yang hobi hunting foto. Juga di kolam renang terdapat pelampung flaminggo untuk lucu-lucuan,” tutup Erika. (*)

Baca Juga:

Sandiaga: Pemotor yang Pukul Pejalan Kaki Harus Ditindak Tegas

“Gerakan Ganti Presiden di Makassar Ternyata Eks Napi Teroris”

Foto Kali Item Jernih di Era Ahok, Begini Penjelasan Lurah Sunter Jaya

BAGIKAN