Hyundai Santa Fe di IIMS 2018 (FOTO: RAYAPOS/DANANG)

@Rayapos | Jakarta – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membawa dua model edisi spesial yang khusus dijual di Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2018, yakni Santa Fe dan Tucson Special Edition.

Dua SUV tersebut memiliki kesan yang lebih bold dan tegas, membuat Santa Fe dan Tucson makin sporty.

Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen floating roof yang didominasi warna hitam pada pilar A, cover spion, spoiler belakang, dan skid plate di depan-belakang. Bagian ini makin menonjol ketika dipadukan dengan panoramic roof.

Menambah fitur keamanan, HMI menambahkan kamera dengan sudut pandang 180 derajat yang dapat dilihat pada head unit dengan kualitaa gambar dan audio optimal.

Santa Fe edisi spesial lebih mahal Rp 7 juta dibanding tipe bensin matik yang dipatok Rp 498 juta. Kalau tertarik Tucson SE, sediakan bujet lebih Rp 2 juta lebih tinggi dibandingkan tipe XG Rp 417 juta.

“Selain itu, jika membeli mobil di IIMS 2018, konsumen akan mendapatkan cashback spesial hingga Rp 35 juta. Ditambah lagi ada lucky dip berhadiah diskon mulai dari Rp 1 juta samapi Rp 10 juta,” kata Agus Teddy, Supervisor Marketing HMI kepada Rayapos.com.

BAGIKAN