Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland (gettyimages)

@Rayapos | Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry melangsungkan pernikahan pada Mei lalu.

Saat itu, nyaris tak ada keluarga Meghan yang hadir, hanya ibunya, Doria Ragland yang selalu berada di sisinya.

Usai menikah, wanita yang mendapat gelar sebagai Duchess of Sussex itu resmi menetap di Inggris demi menjalankan tugas kerajaan bersama sang suami. Ia pun menjadi terpisahkan jarak dari sang ibunda yang tinggal di California.

Namun kini beredar kabar bahwa Doria akan segera pindah ke Inggris.

Apalagi diketahui hubungan wanita 61 tahun itu dengan menantu serta keluarga kerajaan terjalin dengan baik. Hingga tak mengejutkan bila ia memutuskan untuk pindah ke Inggris.

Doria Ragland dan Pangeran Charles di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry
Doria Ragland dan Pangeran Charles di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Dikutip laman Express, Doria akan pindah sebelum ulang tahunnya ke-62 bulan depan. Ia juga telah berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja sosial untuk klinik Pelayanan Kesehatan Mental Didi Hirsch di Culver City, Los Angeles.

“Dia telah bersiap untuk pindah ke London. Aku rasa dia akan berangkat dalam waktu dekat. Aku tahu dia ingin hidup lebih dekat dengan putrinya, dia selalu mengatakan bahwa ia merindukan Meghan,” ujar salah satu teman Doria.

Baca juga: Meghan Markle Dikabarkan Mengandung Anak Kembar

“Dia tak sering berada di rumah sekarang, dia hanya datang sesekali dan ketika dia disana, terdapat seorang bodyguard yang menjaganya, itu sudah sejak November,” tutur sumber.

Setelah rumor bahwa Meghan dan Harry akan memulai keluarga mereka sendiri dalam waktu dekat, masuk akal bahwa Ragland ingin menjadi lebih dekat dengan putrinya.

Sementara itu, ayah Meghan, Thomas Markle, masih terus memberikan wawancara lain kepada Daily Mail, di mana dia terus menyerang putri kandungnya sendiri dengan berbagai cerita kehidupan masa lalu dari sudut pandangnya. Namun, Meghan tak pernah membalas komentar menjatuhkan yang dilemparkan ayahnya kepadanya.