Iggy Azalea

@Rayapos | Jakarta – Iggy Azalea telah berpisah dengan laberl rekaman ternama Island Records. Melalui Twitter, ia mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari perusahaan yang menaunginya selama hampir setahun belakangan.

“Saya secara resmi telah mengakhiri kontrak!” tulisnya.

“Gila, kamu menghabiskan waktu begitu lama mencoba untuk bisa bergabung dalam label rekaman. Tidak pernah terpikir bahwa saya akan segembira ini keluar dari sana,” tulisnya lagi.

Rapper asal Australia itu juga mengatakan bahwa dirinya kini bebas merilis lagu apapun yang ia suka.

“Sekarang saya bebas merilis apa pun yang saya suka, kapan pun saya mau, WOOO!” tulis Iggy.

Wanita 28 tahun ini juga menambahkan bahwa dirinya akan merilis single baru di tahun 2019 nanti.

“Masih belum ada ada musik tahun ini,” kicaunya dalam tweet berbeda.

Baca juga: Iggy Azalea Minta Kylie Jenner Baca Pesannya, Ada Apa?

“Saya masih belum siap, bijaksana, dll. Dengan hal-hal yang telah saya kerjakan dan saya tidak ingin terburu-buru dan melakukan beberapa hal secara berantakan. Saya berharap untuk siap berbagi musik baru awal tahun depan!” terangnya.

Pelantun “Black Widow” itu bergabung dengan Island Records pada awal tahun ini, tepatnya pada Februari 2018. Ia sempat merilis album pertammanya “Survive the Summer” EP dengan label ini. Tur musim gugur sempat dijadwalkan namun dibatalkan karena “keadaan tak terduga”.

Tak diketahui pasti penyebab ia hengkang dari label tersebut. Perwakilan dari Island Records juga menolak permintaan untuk memberi komentar.

Sebelumnya, Iggy menjalani kontrak dengan label Def Jam sejak 2013.

BAGIKAN