IIMS 2017 lebih ramah bagi ibu dan anak-anak

rayapos.com - IIMS 2017
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelar pada tanggal 27 April-7 Mei mendatamg (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Tak hanya bakal menyasar kaum maskulin, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dijanjikan akan menjadi pameran yang ramah untuk seluruh anggota keluarga.

Berbagai kegiatan dan fasilitas yang disuguhkan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, mulai dari khusus para ibu juga anak-anak yang senantiasa diajak berkeliling pameran.

“Saat ini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini kami juga telah menyiapkan berbagai hal menarik bagi kaum wanita juga anak-anak,” ungkap Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Pria yang biasa disapa Kohen ini menjelaskan, untuk anak-anak juga sudah disediakan aktivitas khusus, seperti Road Safety for Children. Wahana ini terselenggara atas kerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Anak-anak bisa mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, anak-anak dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

“Gelaran Road Safety for Children kini kami adakan di hall Indoor tak hanya agar anak-anak merasa nyaman, namun juga bagi sang ibu yang menunggu,” bebernya.

Sementara bagi para ibu yang masih menyusui anaknya, kata Hendra, pihal penyelenggara IIMS 2017 juga menyediakan Nursery Room yang nyaman dan lengkap.

Selain itu, untuk pertama kalinya penyelenggara menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) untuk meramaikan pameran otomotif di Tanah Air. Para anggota Hippindo sendiri adalah para pengusaha ritel yang biasa menjadi tenant di mal-mal di seluruh Indonesia.

“Akan banyak tenant dari merek-merek pakaian yang turut hadir di IIMS 2017. Jadi bayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik lihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tukasnya.[*]

Comments

comments