Foto: Daily Express

@Rayapos | Jakarta – Paris Saint-Germain dikabarkan bakal mendatangkan Zinedine Zidane. Klub kaya raya Prancis ini kepincut dengan sederet gelar yang diraih pria keturunan Alzajair ini kala membesut Real Madrid itu.

Sebelumnya, Mantan pemain Juventus ini sempat digadang-gadang bakal menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Zidane sendiri saat ini belum menangani klub manapun, pasca memutuskan mundur dari Los Blancos.

Sebagaimana dilansir laman Le10Sports, Rabu (12/9/2018), Zidane memutuskan untuk berhenti dari jabatannya sebagai juru taktik Real madrid seusai membawa Karim Benzema dan kawan-kawan meraih trofi Liga Champions ketiga beruntun.

Baca Juga:

Secure Registration

Ujicoba Internasional: Argentina Bermain Imbang Kontra Kolombia

Japan Open 2018: Fajar/Rian Lolos ke Babak 16 Besar

Sejatinya, PSG musim panas ini juga baru saja menunjuk pelatih anyar, Thomas Tuchel. Ia menggantikan Unai Emery yang hijrah ke Arsenal. Tuchel dikontrak dua tahun, namun sejauh ini manajemen menilai ia berlum memberikan yang terbaik.

Dengan kondisi yang terjadi tersebut, Les Parizien pun tampaknya akan berjuang mendapatkan tanda tangan Zidane. Pelatih berusia 46 tahun itu dianggap cocok dan mampu memenuhi ekspektasi mereka. PSG berambisi memenangkan trofi Liga Champions.

Belakangan sang pelatih yang membawa banyak gelar bagi Real Madrid ini angkat bicara mengenai masa depannya. Menurut Zidane, dirinya akan segera melatih dalam waktu dekat. Namun belum jelas, apakah melatih klub atau timnas.